My Favourite Korean Clip

Hmm… kayaknya judule g sesuai grammar bahasa inggris dengan baik dan benar ya…🙂. what the hell dah, yang penting bukan grammar, asal bisa ngomong bahasa inggris aja dah seneng aq.

Entah kenapa aq tiba-tiba pengen nulis tentang video klip yang satu ini. Terlebih pas ngeliat video ini beberapa hari terakhir, lumayan, dan bahkan sangat mengurangi tingkat stressku…🙂

Judulnya, Because i’m a girl. Terus terang saja, aq nggak tahu siapa penyanyinya. Katanya sih, penyanyinya adalah grup vokal cewek bernama Kiss. Kata Om WIkipedia sih, Grup vokal ini hanya berumur sebentar. Nah, lagu ini, masih kata Om Wiki, adalah lagu debutnya.

Anggota grup vokal ini sendiri sih terdiri dari tiga cewek yang menurutku cakep, yah tapi masih belum ngalahin cakepnya si Kim Tae Hee laaah…🙂. ini nih pic para personelnya. Gimana? masih cakepan Kim Tae Hee laah…😛

Back to the our main topic. Video ini pulalah video klip korea pertama kali yang aku liat. Bagus banget, kemasan waktu selama sepuluh menit sangat amat mengalahkan momen Raam Punjabi dengan ratusan sinetronnya. Ini sih salah satu umpatan salah seorang dalam percakapan kemarin.

Tapi emang bener, aq sangat setuju juga sih. Terlebih yang jadi pemeran utama ceweknya, Gareuliss pisan euy!!!! hehehehe….

Tapi sayangnya sang cewek pemeran utama itu jarang banget euy keliatan di layar kaca ataupun layar komputerku…

Kalo mau tau or udah tau tapi masih pengen, nih pideonya….

3 thoughts on “My Favourite Korean Clip

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s